it's time to introduce :) my self

assalamualaikum bwt yang seagama~ :)
hi guys! entah apa pembukaan post satu ini, tapi gw say thank's dulu bwt yang mau baca :) n jangan segan2 tinggalin komen kalian yaa :)

timeline saya mulai nulis ini post~ subuh :) jam 4:47. hahahaha, jarang bahkan langka ada orang yang ol subuh subuh gini ckckck. tanya kenapa? karena baru saja nonton pertandingan tim pegangan saya tahun ini "spanyol" vs jerman dan mereka menang 1:0 dengan pertandingan super sengit yang ngegemesin *gigitgigi* dan saya, saking bahagianya, kagak bisa tidur lagi, jadiii~ inilah kegiatan pengisi insomnia subuh yang bentar lagi pagi dan kayaknya gak mungkin tidur lagi.

Yup selese ngelantur dan bicara yang tak penting. kembali ke topik awal. "introduce my self" :) bahasa informal aj ok! gini nih, gw mo ngenalin diri ke semua yang lagi baca blog ini :). dDipikir pikir keakny ini langkah pertama yang mustinya gw ambil sebelum cerita cerita tentang apa yang gw rasa, apa yang lagi gw jalanin, ap yang lagi gw kerjain, apa yang gw pengen, apa yang gw tunggu, apa yang gw harap dan segala pendamping kata tanya "apa" dengan berdampingan rangkai kalimat tentang perjalanan hidup saya :D

Gw~ CEWEK--yaeyalah di profil jg ada =)) dan orang tua gw sudah ngerawat plus ngasih makan dan jaga gw selama 17 tahun dari gw lahir tanggal 29 Oktober 1992 sampe sekarang, hingga anak yang mereka miliki ini berberat 46 kilo seiring dengan tinggi yang kgak tau pastinya berapa(gak pernah ukur tinggi dalam waktu deket ini.red) yang jelas lebih dari seratus

lebih jelasnya... emmm~ ini poto pertumbuhan dan perkembangan gw dari tahun ke tahun :)



TEMPAT TINGGAL, orang tua gw PNS yang bekerja tetap kagak pindah pindah. so kata 'nomaden' jauh dari riwayat tempat tinggal gw. dari dulu sampe sekarang gw tinggal di rumah sendiri(rumah yang dibuat oleh bapak gw.red) bertempat tepat di dalam suatu lorong pada salah satu jalan terkenal yang cukup strategis di Palembang. depan lorong gw ada Pasar ada TK,SD,SMP,SMA swasta yang namanya nurul iman dan gw gpastinya gak pernah jadi murid di sana.

RIWAYAT PENDIDIKAN. Dua belas tahun pendidikan dihabiskan di Palembang kota kelahiran yang gw cintai, dan berikut nama2 sekolah yang pernah tertulis nama HILYATUL AULIA dalam daftar murid muridnya. Gw pernah duduk di TK KARTIKA II-4 satu tahun lanjut ke SD KARTIKA II-2 enam tahun. GW jg menjabat sebagai alumni SMPN 9 tahun 2007 dan baru saja alumni SMAN 17

KELUARGA, status gw anak kandung dan kami keluarga harmonis :) (yaeyalah~) gw anak kedua dari empat bersaudara. Punya ayah dan ibu yang masing masing satu, punya kakak laki laki satu, punya adek dua (satu perempuan dan satunya lagi laki laki.red), satu lagi, dirumah juga ada adeknya ayah gw(tante.red) yang bantu ibu gw jagain kita2 dari lahir sampe sebesar ini dan kami hidup bahagia dalam satu rumah :) :)

selese :)hmmm beberapa informasi umum tentang saya, makasih yang udah baca :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar