Reen's Comeback

Jiiiiaaaaaaah -_______-

Kenapa postan ini diawali dengan ‘jiaaaaaah’?
Haha~ karena sebatas otak saya berputar akan satu kata yang pas, semampu hati saya merasa alih alih berharap rangsang ide yang memungkinkan untuk post ‘come back’ saya. Tak ada kata yang pas. Bahkan nihil jalan keluar untuk suatu 'brilliant idea' tentang “apa sih yang mau saya sampaikan di blog ini setelah sekian lama ‘ngabsen’--huffft”

Molekul molekul kesibukan lagi hobi menghampiri juga tak segan mengerumuni tiap sel otak dan indra saya tiga bulan terakhir, sooo. . . niat awal buat blog terlupakan jaaauuuuh sekali, awalnya sih. . . pengennya sih. . . ini blog bisa diisi setidaknya 2 kali seminggu, alih alih peningkatan kemampuan nulis yang jauh dari pas pasan ini… tapi apa yang terjadi? Koagulasi elektron elektron bernama—‘malas’ lagi seru serunya bergelantungan di tiap niat yang sudah bagus bagusnya.

Ada lagi factor yang buat ini blog jarang terisi, yaitu~ kemampuan menulis saya yang benar benar lompat turuh drastis jauh kebawah, terbanting, melenting, menyingsing udara bising. Lalu jatuh bebas tanpa parasut dengan kecepatan awal yang tinggi hingga kecepatan akhir tak diketahui, yang menyebabkan sampai saat ini juga belum tahu berhenti di tingkat se-bawah-apa lagi.—ya ampuuun—parahnyaaa -_____-

Saking parahnya, bahkan saya buat postan bertitel 'comeback' dalam rangka mengisi blog kembali, dengan postan mutu rendah bahkan nyaris tanpa mutu, layaknya sederet kata 'unimportant' dalam prosa nihil guna satu ini.

Ckckck

Jiiiiaaaaaaah -_______-


regards,


salam comeback

dan mulai saat ini saya sering2 ngisi blog dah ;)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar